Barol'S Production Melayani Jasa Video Shooting dan Foto Digital berbagai acara dan kegiatan. HP : 0821 3596 5681

Daftar Isi Blog

Sabtu, 21 Desember 2013

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kabupaten Cilacap Tahun 2013

Pengumuman tes CPNS Kabupaten Cilacap tahun 2013 tentu sangat ditunggu oleh para peserta dan kemungkinan besar keluarga mereka juga ikut-ikutan penasaran. Saya juga termasuk orang yang sangat menunggu. he3x. karena saya ikut tes juga. Kadang-kadang Saya agak kesulitan mengakses informasi pengumuman tersebut karena di google yang muncul banyak sekali link yang kadang-kadang ga jelas maksudnya karena ternyata tidak memuat informasi pengumuman tersebut. Makanya setelah ketemu, maka linknya saya simpan supaya besoknya lebih mudah dan cepat mengaksesnya. Saya tampilkan linknya di blog saya, supaya teman2 saya yang kesulitan mencari lebih mudah mencarinya dan tentunya saya berharap blog saya makin populer. he3, ada udang di balik rempeyek. Lantas, mana dong, linknya? ya ya ya, ini dia, tadi sudah saya cek, setiap nama yang lulus tercantum disana. Selamat ya, yang jadi PNS Tahun Ini, Yang belum, semoga segera menyusul :
Pengumuman Hasil Tes CPNS Kabupaten Cilacap Tahun 2013
Mohon maaf ya, maksud hati sih berbagi, tapi kalau informasi dari saya mengecewakan mohon dimaklumi, sebab masih tahab belajar jadi blogger.
semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah mampir di blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar