Barol'S Production Melayani Jasa Video Shooting dan Foto Digital berbagai acara dan kegiatan. HP : 0821 3596 5681

Daftar Isi Blog

Sabtu, 21 Desember 2013

Down Load Buku Mewarnai Pemandangan

Selama ini Saya sering mencari gambar-gambar untuk diwarnai dan semuanya hanya bisa didownload satu persatu. Sampai saya memposting tulisan ini, saya belum menemukan gambar yang bisa didownload sekaligus beberapa buah, apalagi yang sudah disetting dengan ukuran tertentu. Dari kesulitan itu terbersit ide untuk memudahkan teman-teman dalam mencari gambar-gambar agar sekali download bisa beberapa gambar sekaligus.
Gambar-gambar hasil download dari internet Saya impor ke software coreldraw x4, kemudian saya edit dan setting sedemikian rupa sehingga ketika diprint ukuran kertas A4, satu kertas A4 bisa memuat dua gambar dan dua bidang kosong untuk  membuat sketsa, jika diprint bolak balik. File Saya simpan dalam format *.cdr, jadi jika anda ingin mengeprint gambarnya, pastikan ada software coreldraw di pc/laptop anda.
Kemudian agar hasil print menjadi sebuah buku, prit halaman 11 dahulu dengan kertas kover, ukuran A4 tentunya. Setelah itu print halaman 1,3,5,7 dan 9 dengan kertas putih ukuran A4 tentunya. setelah 5 halaman tadi ter-print, balik kertas yang sudah ter-print tadi dan pasang di printer lagi. Print halaman 2,4,6,8 dan 10.
Jika sudah selesai, maka jika kertas yang sudah diprint tadi ditumpuk dengan hasil print kertas kover dan di tekuk di sumbu simetris kertas A4, kemudian distaples, jadilah buku mewarnai gambar pemandangan.
Filenya bisa anda download di sini, atau klik gambar berikut



  http://www.ziddu.com/download/23446697/Backup_of_gambarpemandangan.cdr.html


Semoga bermanfaat !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar