Barol'S Production Melayani Jasa Video Shooting dan Foto Digital berbagai acara dan kegiatan. HP : 0821 3596 5681

Daftar Isi Blog

Rabu, 04 Februari 2015

Cara Berhenti berlangganan paket Internet Smartfren

Sumber : Operator Kita
Berhenti berlangganan paket smartfren bisa menjadi pilihan Anda jika ternyata Anda ingin merubah paket dari yang lama ke paket yang baru mengingat paket internet smartfen tidak bisa menggunakan dua paket dalam satu waktu sekaligus, berbeda dengan paket internet telkomsel yang bisa melakukan hal tersebut.

Perlu diingat bahwa meskipun Anda berhenti berlangganan paket internet smartfren pada saat paket internet Anda masih banyak tetap saja pulsa Anda tidak akan dikembalikan lagi, jadi Anda harus pertimbangkan untuk apa Anda menghentikan paket smartfen tersebut, sebab jika Anda ingin pindah paket karena baru mengetahui adanya paket internet smartfern yang baru, maka lebih baik Anda beli kartu perdana smartfen yang baru untuk mendaftarkan paket internet yang Anda inginkan tersebut tanpa harus menonaktifkan paket smartfren yang lama karena Anda bisa tetap menggunakannya bergantian.


Namun demikian jika Anda tetap ingin menghentikan paket internet Anda dengan pertimbangan malas gonta-ganti kartu maka cukup kirim sms ke 123 dengan format connex<spasi>off. maka otomatis paket internet Anda akan berhenti dengan sendirinya.

Demikianlah Cara Berhenti Paket Internet Smartfren, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar